Manado, (AntaraSulut) - Stromboli Pizza makin diminati masyarakat Kota Manado dan sekitarnya, menyusul permintaan yang setiap hari terus meningkat.

Stromboli Pizza hampir sudah, dikenal di seluruh penjuru kota Manado. Orang banyak menjadikan pizza ini sebagai cemilan favorit. Penggilanya tanpa batasan umur.

Mulai dari yang muda hingga orang dewasa. Wajarlah Stromboli Pizza terkenal. Pizza ini  hanya ada satu-satunya di Manado.

Stromboli Pizza menawarkan suatu yang berbeda. Toppingnya ditutup. Selain lebih gede, pastilah rasanya semakin enak. Paduan bumbunya merata hingga menciptakan citarasa yang beda.

Gerainya bisa dengan mudah didapat di Jalan Martadinata Pall 2. Banyak model pizza yang ditawarkan gerai minalis ini. Rasa yang kini digandrungi adalah pizza spesial tuna. Satunya lagi adalah Meat Lover. Rasa yang satu ini sudah familiar bagi masyarakat Manado dari berbagai kalangan.

Banyak warga mengaku suka dengan meat lover. Rasanya beda dan tentunya bergizi. Tampilannya juga menarik.

Nah, bagaimana dengan anda? Sudahkah mencicipi Stromboli Pizza? Kalau belum segera order. Stromboli Pizza juga menawarkan jasa delivery loh. Meski hujan Stromboli Pizza siap antar pesanan anda.

Makanya segera hubungi (0431) 3393976/081244397697 atau bisa juga di Pin BB: 2B12723B, 25A31698.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024