Sitaro (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melalui Asisten III Sekda Sitaro, Semuel E Raule mengajak warga masyarakat agar memperingati Paskah dengan penuh makna.


"Peringati Paskah tahun ini dengan penuh makna, dalam kematian Kristus di kayu salib menebus dosa-dosa manusia dan juga lewat kuasa kebangkitanNya memberikan kemenangan atas kita semua," kata Raule.

Ditengah berbangsa dan bermasyarakat terlebih beragama menurut dia pemerintah daerah senantiasa membangun kehidupan masyarakat yang saling mengasihi dan mencintai satu dengan yang lain.

"Ini sebagaimana makna yang terkandung dalam peringatan Paskah dan tertulis dalam kitab suci yakni, karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Dia mengaruniakan anakNya yang tunggal agar setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa," kutip dia.

Untuk itu, dia mengajak umat Kristiani di negeri 47 pulau agar memperingati Paskah dengan menyatakan Kasih Allah bagi sesama. "Selamat merayakan Paskah dan selamat hari kemenangan," ujarnya.(*)

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024