Manado, (AntaraSulut) – Dalam rangka memeriahkan aktifitas di Manado Town Square maka Pihak Mantos, Telkomsel, Mantos Handphone Centre (MMS) mengadakan event “Pesta Pulsa Telkomsel Mantos” untuk pelanggan setia Mantos dan Telkomsel.

Event ini akan berlangsung selama periode Oktober 2014 sampai April 2015, Pelanggan yang melakukan pengisian pulsa di Tenant/Counter di area Mantos akan mendapatkan poin undian dan bagi Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama 1 unit Mobil Honda Mobilio.

Mekanisme atau cara untuk mengikuti program, pertama-pertama pelanggan harus menginstall aplikasi “shopping seru” di Play Store / App Store di HP atau Gadget mereka, kemudian pelanggan melakukan pembelian pulsa di Tenant Mantos bisa dengan denom 5K, 10K, 20K, 50K, dan 100K kemudian pelanggan akan mendapatkan notifikasi mendapatkan poin, lalu pelanggan harus melakukan scanning QR-Code untuk menukarkan poin undian mereka melalui aplikasi “shopping seru”.

Pihak Tenant akan mendapatkan poin ketika pelanggan sudah melakukan scan QR-Code, penukaran poin undian hanya bisa berlaku di area mantos dengan melakukan scan QR-Code dan hanya berlaku pada hari pembelian.

Selama Periode program terdapat 5X pengundian di setiap bulan dan 1X Pengundian untuk Grand Prize di akhir periode. Pelanggan dan Tenant akan mendapatkan hadiah melalui undian untuk pelanggan dan poin tertinggi untuk Tenant, di samping hadiah utama 1 unit Mobil Honda Mobilio pelanggan dan tenant juga berkesempatan mendapatkan hadiah paket wisata ke Singapore – Malaysia dan Bali dan Samsung Tablet.

Melalui Program Pesta Pulsa Telkomsel Mantos ini akan mendapatkan keuntungan bagi pelanggan dan tenant, pelanggan akan mendapatkan hadiah sedangkan untuk pihak tenant akan mendapatkan media promo dari Telkomsel berupa Banner, LBA, dan SMS Broadcast, Tenant akan di beri layanan Broadcast dengan menggunakan data base customer Telkomsel sehingga promo dari merchant itu sendiri bisa sesuai dengan segmentasi yang diinginkan.

Secara keseluruhan event ini untuk memberikan layanan dan kenyamanan untuk warga manado khususnya di area Manado Town Square dan pelanggan setia Telkomsel.

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 138 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 80.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband.

Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024