Manado (ANTARA) - Merayakan HUT ke-7 Hotel ibis Manado City Center Boulevard pada 1 April 2023 mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan As-Salaam Bailang. 

"Tahun ini kami merayakan ultah yang ke-7 dengan senang hati mengundang para anak-anak dari Panti Asuhan As-Salaam Bailang Manado lewat acara buka Puasa bersama," kata General Manager ibis Manado City Center Boulevard Rispugi Listanto.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu dengan berbagi kasih lewat buka puasa bersama seperti ini. 

Di selang acara juga turut hadir Staff Khusus Gubernur Sulut beliau mengatakan, berharap kedepannya Hotel ibis kiranya selalu tetap eksis dan penuh berkah.

"Hotel ibis memperlihatkan bahwa dibalik kesuksesan yang mereka alami ini ada hak-hak kewajiban mensyukuri itu lewat bersama-sama dengan adik-adik Panti Asuhan untuk berbuka bersama," ungkap Staff Khusus Gubernur Sulut Dino Gobel.

Ia pun menambahkan, berharap agar di bulan April ini ketika sudah bisa dibuka penerbangan-penerbangan dari luar negeri, kiranya berdampak pada hotel-hotel saat ini akan mengalami peningkatan tamu-tamu yang datang dan terjadi Okupansi.

Bapak Rispugi GM ibis mengatakan, semoga kedepannya hotel ibis bisa terus berkembang dan menjadi hotel terbaik yang ada di Manado.

Acara ini berlangsung mulai dari jam 4 sore hingga selesai, Doa di pimpin langsung oleh Bpk Ust.Julianto Dunggio serta mengundang para anak Panti Asuhan As-Salaam, Staff Khusus Gubernur, karyawan hotel ibis, dan para awak media. 

Para tamu menikmati semua menu berbuka puasa yang tersedia, serta mengikuti ibadah sholat bersama.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024