Manado (ANTARA) - Mau pergi Umroh gratis, caranya gampang, cukup dengan berbelanja produk sponsor di Alfamidi dengan harga Rp100 ribu akan mendapatkan hadiah berupa umroh gratis.

Dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadan, ada beragam promo berhadiah di Alfamidi, salah satunya promo Ramadhan Berkah alias Beragam Kejutan Hadiah. Hadiah Umroh Gratis menjadi grand prize yang disediakan Alfamidi.

"Customer yang setiap belanja Rp100 ribu, di dalamnya ada produk sponsor, jika beruntung  akan mendapatkan Hadiah Berkah yang terdapat di ekor struk mulai dari hadiah umroh, kemudian ada voucher senilai Rp10 juta, Rp1 juta, Rp500 ribu juga ribuan hadiah menarik lainnya," ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki.

Promosi ini berlangsung mulai 1 Maret dan akan selesai pada 30 April 2023. Kalau kamu membeli barang atau pun kebutuhan lainnya di Alfamidi selama periode tersebut, silahkan cek struk belanja. 
Jika beruntung, kamu akan menemukan hadiah langsung yang tercetak di ekor struk.

"Di Manado nanti hadiah umroh diberikan kepada 2 orang yang beruntung," kata Achmad Basuki. 

Dan jangan khawatir selain hadiah umroh banyak hadiah menarik lagi, ada uang tunai 10 Juta rupiah, Voucher belanja 1 Juta rupiah, ratusan voucher belanja 500 ribu rupiah dan ribuan voucher belanja lainnya

Ayo buruan langsung meluncur ke gerai Alfamidi terdekat dan melakukan transaksi pembelian sesuai syarat dan ketentuan.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024