Minahasa, (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi Hadir dalam HUT ke 48 jemaat Baitani Taler Kac Tondano Timur

Tondano, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah HUT ke 48 Jemaat GMIM Baitani Taler Wilayah Tondano Dua pada Minggu 28/9 pagi.

Ibadah yang dipimpin oleh Pnt Dr Olga-Sajow-Singkoh MHum ini turut dihadiri pula oleh Camat Tondano Timur Royke Worek SE, Ketua BPMJ GMIM Baitani Taler Pdt Seisy Tendean-Watulingas, MTh, para tokoh masyarakat dan jemaat setempat.

Dalam kotbahnya, Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh mengangkat pembacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM dalam Efesus 5:8-10 dan Pengkhotbah 5:7-9.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow mengajak jemaat untuk terus bersyukur atas usia ke-48 jemaat ini.

Bupati JWS berharap agar jemaat harus eksis dalam aktivitas sebagai anggota jemaat dan anggota masyarakat.

Bupati mengingatkan agar para majelis jemaat dapat memberitakan Firman Tuhan kepada semua orang sehingga dibutuhkan peran yang signifikan baik dari Ketua jemaat maupun seluruh pelayan khusus di GMIM Baitani Taler ini dalam membangun karakter jemaat yang baik sehingga jemaat ini semakin hari semakin baik dan semua jemaat bisa merasakan sentuhan kasih dari semua pelayan khusus maupun Ketua Jemaat.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024