Manado, (AntaraSulut) - Menu pagi 'Smokol Express' kini hadir di Pameran Pembangunan Sulawesi Utara (Sulut) Gold di Kayuwatu Kota Manado.

"Ini merupakan menu baru yang dihadirkan Ocean 27, untuk membantu para pekerja dan masyarakat luas yang sibuk dan tidak sempat membuat sarapan di rumah," kata Pemilik Ocean 27 Manado, Ivanry Matu, di manado, Jumat.

Harga smokol express, katanya, sangat terjangkau baik anak sekolah maupun para karyawan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), yakni hanya Rp10.000 per porsi.

"Hanya Rp10.000 per porsi, sudah lengkap nasi, ikan dan sayur," katanya.

Ocean27manado akan terus berinovasi untuk memenuhi kepuasan pelanggan kini dengan menghadirkan menu pilihan baru yg bernama "Smokol Express Ocean27"

Kenapa "smokol express"? Saat ini setiap orang sangat sibuk sehingga tdk punya waktu lagi untuk memasak pagi di rumah, padahal sarapan pagi itu sangat penting utk aktifitas sepanjang hari, nah "smokol expres" hadir sebagai solusi untuk masalah memasak pagi, tak perlu repot lagi krn kini ocean27 menghadirkan produk terbaru yg praktis yaitu menu yg sehat dan so pasti hemat.

Siapa saja yg perlu "Smokol Express?", Pekerja swasta (bos n karyawan), Pegawai kantoran dan PNS, Mahasiswa, Siswa, Pekerja lepas/harian, Profesional, Para entrepreneur dgn aktitias tinggi, Dan Semua orang yang butuh makan pagi setiap hari.

Hanya dengan harga Rp. 10rb (sepuluh ribu rupiah) anda sudah menikmati menu spesial ini dan yg terpenting pola makan sehat anda akan terjaga dan hidup anda pasti lebih berkualitas.

Untuk pemesanan silahkan ke: 081244060000, 081356795757, pin 7cee7cdf. Selamat menikmati menu istimewa dari Ocean27.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024