Manado (ANTARA) - Novotel Manado memperkenalkan Executive Chef Baru, Farry Paath yang memiliki banyak pengalaman di industri kuliner, dengan ditunjuknya Chef Farry sebagai Executive Chef baru, diharapkan dapat memberikan kepuasan kuliner kepada pelanggan dan menjadikan produk Food and Beverage di Novotel Manado menjadi semakin menarik.

Dalam kegiatan perkenalan Executive Chef, Novotel Manado juga memperkenalkan beragam menu baru, kegiatan tersebut dimulai Pukul 15.00 WITA.

Executive Chef Novotel Manado, Farry Paath mengatakan, menu yang di-launching saat ini semuanya adalah menu baru di The Square Restaurant Novotel Manado mencakup menu Lokal dan Western juga tersedia menu sehat.

Bilal Chamsine selaku General Manager Novotel Manado menambahkan "Kami ingin memperkenalkan menu baru kepada para tamu dengan sajian hidangan khas Kota Manado dan menu sehat. Karena saat ini kami juga fokus dengan healthy lifestyle atau gaya hidup sehat” ujar Bilal Chamsine.

Menu-menu yang diperkenalkan tersebut terdiri dari Ceasar Salad, Ikan Bobara Bakar Dabu-Dabu Lilang, Sapi Tinoransak, Buntut Bakar, Homemade Gnocci, Penne Pesto, Vegetarian Pizza, Pizza with a chance of Meat Balls, Tom Yum Goong, Grilled Salmon dan beberapa makanan penutup seperti Banana Split, Lemon Meringue Pie, Warm Chocolate Cake.

Menu Lokal hingga Western ini memberikan sensasi cita rasa berkelas dan unik. seperti salah satu menu yakni Grilled Salmon yang menjadi favorite ini dibandrol dengan harga IDR 225.000,++/porsi.

Executive Chef Novotel Manado, Farry Paath menambahkan bahwa Ia selalu menggunakan bahan-bahan makanan lokal dengan kualitas terbaik dan segar, Chef Farry juga selalu mengambil inspirasi dari setiap pengalamannya untuk mengkreasikan makanan dengan memperkenalkan konsep kuliner yang lebih fresh dan berfokus pada kualitas, rasa, juga presentasi.

“Kami senang Chef Farry bergabung dengan Novotel Manado, karena Chef Farry memiliki Keahlian dan energi, kiranya kehadiran Chef Farry Paath sebagai Executive Chef bisa menciptakan inovasi-inovasi baru yang mampu menjadikan produk Food and Beverage yang ada di Novotel Manado menjadi lebih baik, sehingga The Square Restaurant dapat dijadikan tempat pilihan utama bagi para tamu yang ingin bersantap bersama keluarga" Ujar Bilal Chamsine.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024