Manado, 8/9 (AntaraSulut) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kembali menyelenggarakan sosialisasi Student Payment Center (SPC) Host to Host, kepada jajaran akademisi di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Akan ada banyak keuntungn melalui SPC Host to Host," kata CEO BNI Wilayah Manado, Hermita, di Manado, Senin.

Hermita mengatakan, keuntungan yang diperoleh melalui fasilitas SPC Host to Host ini, antara lain memudahkan para mahasiswa dalam melakukan pembayaran SPP yang bisa dilakukan di Outlet BNI dimana saja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Juga, kata Hermita, selain di outlet BNI, juga bisa melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan e-channel BNI lainnya.

"Sedangkan manfaat untuk manajemen Unsrat melalui SPC Host to Host ini adalah semakin tertibnya kontrol atau monitoring pembayaran SPP oleh mahasiswa, serta dapat memudahkan pihak manajemen Unsrat dalam mengakses posisi keuangan," ungkap Hermita.

Acara resosialisasi ini dihadiri oleh Rektor Unsrat, Wakil Rektor Unsrat I,II,III dan IV, Pimpinan Lembaga, Kepala Biro, Kabag, Kasubag Unsrat, Pemimpin Divisi Pengelolaan Jaringan BNI Kantor Pusat Dandy Syamsyudin, Wakil Pemimpin Divisi Transactional Banking Service BNI Kantor Pusat Sri Indira.

Juga hadir, Head of Network & Services BNI Wilayah Manado Jantje Baroleh, Head of Business Banking BNI Wilayah Manado Novianto Harry, Pemimpin BNI Kantor Cabang Manado Edy Yusuf, Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Kantor Cabang Manado Susana Tiansi dan staff supporting dari BNI.

BNI mengadakan pertemuan dengan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Senin (08/09) di Hotel Gran Puri Manado.

BNI, katanya, akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tetap percaya kepada bank kebanggaan bangsa tersebut.

Selain kantor yang buka layanan seperti biasa, nasabah dan masyarakat bisa dilayani hingga malam, di Kantor layanan BNI Manado Town Square. Serta menyediakan mesin setor tunai yang siap diakses 24 jam.***2***M.F.Said 8-9-2014 20.30



Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw M
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024