Manado, (AntaraSulut) - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-69, ACE bekerjasama dengan POLDA Sulut menunjukan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa pembersihan taman serta peremajaan pos polisi.

Kegiatan ini dilakukan di pos polisi pertigaan taman  Monumen Perjuangan Wolter Monginsidi dan Pierre Tendean, Jl. Bahu Kota Manado yang akan dihadiri oleh Bp. Stephen.M. Napiun, SIK, SH, M,Hum selaku DIRLANTAS (Direktur Lalu Lintas) Polda Sulut dan Bp. Sulaeman selaku Store Manager ACE Manado Square.

Aksi sosial ini merupakan kegiatan lanjutan program “ACE Peduli Bersih Indonesia” yang telah dilakukan sejak 6 April 2014 lalu. Selain itu, kegiatan ini diadakan untuk mendukung program Jumat Pagi Bersih-Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) yang dicanangkan oleh pemerintah kota Manado dalam upaya memelihara kebersihan dan keindahan kota.

Dalam program ini, sebanyak 86 karyawan ACE turut serta membersihkan sampah di sekitar taman  Monumen Perjuangan Wolter Monginsidi dan Pierre Tendean. Selain itu mereka juga melakukan perbaikan plafon, keramik dan cat tembok serta pembersihan dinding keramik dari coretan cat semprot di Pos Polisi yang berdekatan dengan taman tersebut.

Diharapkan melalui kegiatan ini, taman Monumen Perjuangan Wolter Monginsidi dan Pierre Tendean dapat terus terpelihara kebersihan dan keindahannya. Begitu juga dengan Pos Polisi yang sebelumnya kurang terawat dan terdapat kerusakan di beberapa bagian dapat kembali tampak indah dan bersih sehingga menambah keindahan kota Manado. ACE berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan mendukung kebersihan kota Manado ini secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian terhadap kota Manado.

Selain mengadakan kegiatan pembersihan taman dan peremajaan pos polisi, di tahun 2014 ini ACE juga telah menyelenggarakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) lainnya seperti Trees For Tomorrow, Donor Darah, Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Rupiah Untuk Rumah.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024