Manado (ANTARA Sulut) - Wali Kota Manado, Vicky Lumentut mengapresiasi PNS di lingkungan Pemkot atas disiplin yang telah ditunjukan dan menunjukkan komitmen atas panggilan pelayanan ketengah masyarakat.

     "September adalah bulan terakhir dari triwulan ketiga di tahun berjalan, sehingga otomatis masih banyak program kerja yang menanti untuk dituntaskan di masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah)," katanya.
 
     Untuk itu, ia mengatakan aturan dan disiplin harus terus diperhatikan untuk peningkatan pelayanan ke tengah masyarakat.

     "Meski kita tak luput dari kekurangan, namun demikian kita harus bisa memperbaiki dan terus meningkatkan kapabilitas diri, kematangan serta kualitas kinerja," katanya.

     Ia mengatakan sebagai aparat pemerintahan, PNS harus bisa menunjukkan dedikasi yang tinggi seputar pelayanan. Dan mari jadi pelopor Manado Aman dan Damai, serta jadi panutan akan kerukunan hidup yang baik di tengah masyarakat.

     Ia juga minta para Kepala Lingkungan (Pala), untuk bisa mendata warganya sendiri, karena dengan jumlah yang pasti dan tepat maka kondisi masyarakat dapat terpantau dengan baik.

    "Pala se Manado akan diberi pembekalan untuk bisa mendata semua warga di lingkungannya, ini semua dilakukan demi pelayanan ke tengah masyarakat yang membutuhkan," bebernya.

Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024