Manado (ANTARA) - GMIM Kinamang Mapanget melaksanakan, pembukaan kegiatan hari hari raya gereja (H2RG), Sabtu (4/2) pagi, dengan tiga kegiatan yang melibatkan seluruh anggota jemaat, mulai dari anak sekolah Minggu sampai Lansia.  

Pembukaan dimulai dengan ibadah syukur, yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Kinamang Mapanget, Pdt. Serly Malangkaemba - Dame, MTh, pukul 05.00 Wita. Pdt Serly dalam khotbahnya, mengajak seluruh jemaat untuk bertekun dalam pekerjaan pelayanan.  Jalan sehat pembukaan kegiatan H2RG (Jo/Antara) (1)
Pdt. Serly dalam Khotbahnya yang diangkat dari bacaan Alkitab dari Ibrani 10 ayat 24 - 26, mengajak jemaat untuk saling memperhatikan dan mendorong dalam pekerjaan baik, bertekun dalam pelayanan dan tidak meninggalkan persekutuan ibadah. 

"Jadi janganlah menjauhkan diri dari persekutuan, tetap setia, karena kita adalah tubuh Kristus, dan Tuhan Yesus sebagai Kepala gereja," katanya, sambil mengingatkan keselamatan hanya ada dalam Tuhan Yesus Kristus. 

Usai ibadah, dilanjutkan dengan jalan sehat keliling perumahan CBA, dipimpin ketua Panitia Sonce Yongker Dekock dan Sekretaris BPMJ, Pnt. Izak Mantouw, SPd serta Wakil ketua BPMJ, Pnt. Hardy Manumpil. 
  Ibadah pembukaan kegiatan H2RG (Jo/Antara) (1) Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam yang dipandu seorang instruktur, dan diikuti anggota jemaat, terutama ibu - ibu, serta pemuda dan remaja serta sebagian PKB di halaman gedung GMIM Kinamang Mapanget.

Ketua panitia, Sonce Yongker Dekock, didampingi Wakil Yanny Wowor, Sekretaris Nony Matoke, SST dan Bendahara Drs. Anthonius Boham, mengatakan kegiatan tersebut  menandai dibukanya semua program yang akan dilaksanakan selama semester pertama 2023.  Jalan sehat pembukaan kegiatan H2RG (Jo/Antara) (1)
"Kegiatan dilaksanakan untuk membangun iman jemaat, bukan hanya sekadar fisik saja, tetapi terutama untuk terus membangunkan iman supaya tetap menyala-nyala dalam tuntutan Roh Kudus, penghibur dan penolong umat Tuhan," kata Sonce yang diaminkan Anggota panitia lainnya.

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024