Manado (ANTARA) - Bantuan bagi para korban bencana banjir dan tanah longsor Manado, terus berdatangan di posko, yang berlokasi di Kantor Camat Tuminting. Seperti yang dibawa oleh PT Sumber Alfaria trijaya tbk yang dikenal sebagai alfamart, pada Senin siang. 

Bantuan diserahkan oleh Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Manado, Herviansyah, Kepada perwakilan plt Kepala Dinas Sosial Manado, Herry Saptono yang didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Manado, Micahel Karundeng, SH dan Camat Tuminting, Reinhard Heydemans. 

Bantuan yang diberikan berupa, air mineral, mie instan dan beras, yang langsung diteruskan kepada para korban bencana di Tumumpa. 

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Kariman Waris,  mengatakan turut prihatin dengan bencana  banjir yang menimpa warga Manado
  Bantuan dari Alfamart langsung diteruskan kepada korban bencana di Tumumpa . (jo/ANTARA) (1)
 "Kami turut prihatin kepada warga yang tertimpa musibah banjir di hampir seluruh wilayah di Kota Manado. Semoga para korban dapat melewati musibah yang terjadi dengan tabah dan sabar," katanya.

Kariman menambahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pihaknya menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada para korban. Dengan harapan dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban," ungkapnya.

Banjir dan tanah longsor yang terjadi di Manado pada Jumat (27/1) akibat cuaca ekstrem menimpa beberapa Kecamatan,  Bunaken, Tuminting, Tikala, Wenang, Sario, Singkil dan Pal 2.



 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024