Manado, (AntaraSulut) - Persembahan istimewa dari Informa Furnishings kepada seluruh pelanggan setia dalam promo Informa Sale hingga 50 persen. Sebagai pusat furnishings terlengkap, Informa hadir dengan produk-produk inovatif mulai dari sofa hingga aksesoris rumah.

Bagi Anda pencinta sofa berbahan kulit, Anda bisa dapatkan produk istimewa kami untuk Sofa Set Recliner (2 dan 3 seater) dengan harga mulai dari 26 juta atau Sectional Sofa mulai dari harga 12 juta. Untuk mempercantik ruang tamu Anda, kami hadirkan pula Divider ruangan mulai dari 1,5 juta.

Nah, bagi Anda yang hendak mengisi ruang makan dan dapur, kami hadirkan pula ragam koleksi Dining Set yang terdiri dari 1 meja makan dan 4 buah kursi dengan diskon hingga 30%. Diskon 30% bisa Anda dapatkan pula untuk pilihan Breakfast Table dan Kitchen Cart atau diskon 50% untuk Multipurpose Table. 

"Diskon 50% bisa juga Anda dapatkan untuk produk terbaru dari kami, yaitu Dinner Set dan Knife Set. Kami hadirkan pula penawaran istimewa ini untuk koleksi peralatan elektronik, seperti Mixer, Blender, dan Meat Grinder," kata Store manager Informa manado, Store Manager Informa Manado Muh Syaiful. 

Penawaran istimewa dari kami juga berlaku untuk koleksi Bed Set maupun Wardrobe dengan diskon hingga 40% atau Daybed yang bisa Anda gunakan untuk santai bersama keluarga dengan diskon hingga 50%. Demikian pula Mattress pilihan dengan material Latex yang disikon hingga 30% atau Mattress 2 in 1 dengan diskon 35%. Tidak lengkap jika kami tidak memberikan diskon untuk Bedding Set. Dapatkan beragam koleksi Bedding Set dengan diskon hingga 70%.  
Sedangkan untuk rak sepatu, bisa Anda dapatkan dengan diskon sangat istimewa hingga 50%.

Bagi buah hati tercinta, kami hadirkan ragam pilihan Kids Bed Set yang terdiri dari bed, night stand, computer desk, 3 doors wardrobe dengan diskon 30%. Khusus bagi Anda member setia Informa, bed set ini dilengkapi juga dengan Mattress. Lebih istimewa lagi, kami hadirkan pilihan Bunkbed dengan diskon 50%+10%.

Tidak hanya untuk kebutuhan hunian, kami hadirkan pula beragam pilihan furnitur untuk kantor dan usaha Anda. Dapatkan penawaran istimewa untuk pilihan Working Table, Staff Chair, dan Managerial Chair.

Penawaran istimewa dari kami tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Selain diskon hingga 50% bahkan 70%, kami berikan pula voucher rebate sebesar 10% khusus bagi Anda member setia Informa atau pengguna kartu kredit CIMB Niaga dengan minimal pembelanjaan tertentu. Selain pembayaran dengan kartu kredit, Anda dapat pula membayar menggunakan fasilitas kredit dari Adira dan Kredit Plus. Anda bisa mendapatkan pula pilihan produk Purchase with Purchase seperti TV Stand dan 3 Drawer Chest dengan harga istimewa untuk minimal pembelanjaan tertentu.

Bagi Anda pemegang kartu member Informa tentunya akan mendapatkan pula poin belanja yang bisa Anda tukarkan dengan poin belanja, selain itu Anda bisa mendapatkan fasilitas gratis pengiriman dan instalasi furnitur dengan ketentuan yang berlaku, serta Anda bisa mendapatkan jasa konsultasi desain interior secara gratis.

Kami hadirkan pula perlindungan furnitur bekerja sama dengan Adira Insurance untuk melindungi furnitur kesayangan Anda dari berbagai risiko bencana alam, kebakaran, dll. Perlindungan ini berlaku untuk 1 tahun.

Nah, tunggu apalagi. Ayo segera ke Informa penuhi kebutuhan Rumah Anda dengan menjadikan INFORMA sebagai salah satu tujuan berbelanja Anda. Penawaran istimewa ini berlaku hingga 31 Agustus 2014. Dapat diskonnya, dapat poinnya, dapat rebate vouchernya, dan dapat pula keuntungan lainnya. Untuk keterangan lebih lanjut. Klik www.informa.co.id atau hubungi customer service kami di 0431-8881456. Selamat berbelanja!
Informa Furnishing sebuah pusat lifestyle furnishing terlengkap saat ini telah memiliki 56 gerai yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis, Informa akan terus melakukan ekspansi penambahan gerainya sepanjang tahun 2014 ini. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2. 


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024