Manado, (AntaraSulut) - Aston Manado Hotel kembali menggelar event spektakuler dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 69 tahun. Setelah melaksanakan upacara bendera di halaman parkir (pagi/17 Agustus 2014). 

Hotel yang beralamatkan di jl. Sudirman No 128 Manado  ini menggelar acara makan malam di Cinnamon Lounge and Bar Aston Manado Hotel (17/08), tapi ini bukan makan malam biasa karena Direksi dan Management Aston Manado Hotel mengundang Legium Veteran Republik Indonesia yang ada di Sulawesi Utara untuk hadir dan makan malam bersama.

Saat memasuki Lobby area Aston Manado Hotel suasana perjuangan tempo dulu mulai terasa dengan dekorasi bambu runcing, janur dan terlihat juga beberapa sepeda onthel menghiasi Lobby area. 

Dalam acara yang sangat tematik ini seluruh jajaran Management dan staff Aston Manado Hotel menggunakan Pakaian ala Pejuang tempo dulu dan mempersembahan Choir lagu perjuangan yang dinyanyikan oleh seluruh Head of Department Food and Beverage Manager, Bayu Enoch yang saat itu didampingi General Manager, Bambang Kusno Hadi dan Istara Scarlet Panauma Selaku Public Relation mengatakan semua ini kami sajikan sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada seluruh pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan 69 tahun silam, agar kami sebagai generasi muda bangsa Indonesia yang hidup di zaman sekarang lebih bisa menghargai kemerdekaan yang telah diperjuangakan. 

Bayu menambahkan tak hanya dekorasi, pakaian yang tematik, makanan yang kami sajikan juga merupakan makanan khas manado, dengan citarasa yang lezat dan tentunya dijamin halal dan kebersihannya.

Semua Legium Veteran yang hadir bersama Ikatan Istri Legium Veteran sangat senang dan menikmati malam itu, ada yang bernyanyi dan bercerita akan masa perjuangan mereka dahulu. Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Aston Manado Hotel karena telah mempersembahkan makan malam begitu istimewa yang tidak pernah mereka rasakan sebelumnya, bahkan mereka dijemput dari kantor ke Aston Manado Hotel dan selesai acara diantar pulang kembali oleh staff Aston Manado.

Selain LVRI dan Ikatan Istri LVRI, kami juga mengundang jajaran militer, kepolisian, Instansi pemerintahan dan swasta yang ada di kota manado, Ungkap Bayu yang juga menjadi ketua panitia pada acara 17 Agustus 2014.
Tak hanya makan malam, tapi dalam acara tersebut ada juga pemutaran film perjuangan yang dipersembahkan oleh Kompas TV, acoustic performance, dan doorprize untuk best dress code.

Bayu juga Mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang sangat solid yang sudah bekerja keras sehingga acara ini bisa terlaksanana dengan baik.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024