Manado (ANTARA) - Jajaran pegawai Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Tahuna, Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara,  melaksanakan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas bertempat di Tahuna, Kamis.

"Penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dalam lingkungan Kanim Tahuna ini, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023," kata kepala Kanim Kelas II TPI Tahuna  Novly TN Momongan.

Menurut dia, semua pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kanim Tahuna bersepakat untuk mewujudkan Kanim Kelas II TPI Tahuna untuk meraih predikat WBK dan WBBM.

"Kami memberikan apresiasi terhadap komitmen dari semua pegawai Kanim Tahuna dalam memberikan penegakan hukum maupun pelayanan kepada publik, sehingga bisa mendapatkan perhatian dan apresiasi dari pimpinan.

Pelayanan terhadap masyarakat, lanjut Momongan, harus terus berjalan dengan baik didukung oleh kekompakan dan semangat dari semua jajaran Kanim Tahuna dalam melaksanakan tugas.

Berharap dengan komitmen mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani maka pelayanan publik di Kanim  Tahuna akan menjadi semakin baik.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang ada di wilayah kerja Kanim Tahuna," katanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024