Manado, (Antarasulut) - Menyambut hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Informa Manado memberikan rebate voucher hingga 17 persen.

Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi Indonesia karena setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan.

Untuk memeriahkan momen hari kemerdekaan yang ke-69 kali ini, INFORMA sebagai pusat lifestyle furnishings terlengkap di Indonesia kembali memberikan penawaran istimewa khusus bagi anggota INFORMA Rewards Card atau pelanggan yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA yaitu berupa rebate voucher hingga 17% dengan melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu yang berlaku untuk semua pembelanjaan produk furnitur maupun asesoris pelengkap kebutuhan hunian dan ruang usaha Anda hinga tanggal 17 Agustus 2014.

Selain keuntungan memperoleh rebate yang dapat digunakan kembali untuk melengkapi kebutuhan furnishings Anda, INFORMA juga memberikan kemudahan bertransaksi dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC atau BCA. Kemudahan pembayaran lainnya dengan cicilan ringan tanpa kartu kredit bekerja sama dengan Spektra, Adira & Kredit Plus.

Tidak hanya promo khusus member, maksimalkan juga benefit kartu INFORMA Rewards yang lainnya seperti  pengumpulan poin untuk setiap pembelanjaan Rp 100.000 yang bisa ditukarkan dengan produk eksklusif,  undangan eksklusif ke acara-acara menarik, pengiriman dan instalasi gratis dengan minimal pembelanjaan tertentu, konsultasi desain 3 Dimensi (3D) serta berbagai penawaran istimewa di partner merchant INFORMA.

Segera penuhi kebutuhan Rumah Anda dengan menjadikan INFORMA sebagai salah satu tujuan berbelanja Anda. Untuk keterangan lebih lanjut. Klik www.informa.co.id. Selamat berbelanja!
    
Informa Furnishing sebuah pusat lifestyle furnishing terlengkap saat ini telah memiliki 56 gerai yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis, Informa akan terus melakukan ekspansi penambahan gerainya sepanjang tahun 2014 ini. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2.



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024