Manado (ANTARA) - Jajaran kantor imigrasi kelas II TPI Tahuna, Selasa, menggelar ziarah dan upacara Tabur bunga di taman makam pahlawan guna memperingati hari Bhakti Imigrasi ke-73.

"Hari ini kami jajaran kantor Imigrasi melaksanakan ziarah dan upacara Tabur bunga di makam pahlawan dalam rangkaian kegiatan hari Bhakti Imigrasi ke-73," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna Novly Tenlie Nelson Momongan, Selasa.

Menurut dia, saat mengikuti kegiatan ziarah dan upacara Tabur bunga di makam pahlawan Kairagi Manado, kegiatan yang dilakukan jajaran kantor imigrasi sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia.

"Kegiatan ziarah yang digelar saat ini untuk menyambut hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023," kata dia.

Dia mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga untuk jajaran kantor Imigrasi kelas II TPI Tahuna dilaksanakan di taman makam pahlawan Santiago Tahuna.

"Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh jajaran kantor Imigrasi Tahuna bertempat di taman makam pahlawan Tahuna yang dipimpin oleh Kepala Seksi Inteldakim Wawan A. Mido," kata dia.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Imigrasi Tahuna yang telah hadir dalam kegiatan ziarah dan upacara Tabur bunga.

"Kami bersyukur karena kegiatan ziarah dan tabur bunga hari ini bisa terlaksana dengan baik," kata dia.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024