Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel menargetkan untuk menjaring sebanyak 1 juta agen Internet hingga akhir tahun 2014.

"Untuk menjadi agen Internet, pelanggan hanya perlu menghubungi *363*11# atau klik ke telkomsel.com/GenggamInternet," kata Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana melalui Branch Manager telkomsel Manado, Royke Sumual, di Manado, Kamis.

Selanjutnya, program periode kedua pemberian apresiasi ini akan dimulai 12 Agustus hingga 10 Desember 2014, dengan bantuk apresiasi yang sama dengan periode pertama.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, terdapat sekitar 600,000 pelanggan yang mengambil peran sebagai agen Internet yang bertugas memberikan edukasi akan kebaikan dan kemanfaatan Internet bagi kehidupan masyarakat.

Para pelanggan Bunet yang menjadi target gerakan ini diantaranya adalah ibu rumah tangga, petani, pedagang, penjaja kaki lima dan masih banyak lagi.

Adapun apresiasi program “Indonesia Genggam Internet” kali ini merujuk kepada penukaran koin di periode I (24 April 2014 sd 31 Juli 2014) oleh para agen Internet, dimana terdapat hadiah berupa 20 Honda Revo Fit, 10 Yamaha New Vixion SE, 400 Samsung Galaxy Young, 55 Samsung Galaxy Note 3, dan 4 paket umroh untuk masing-masing 2 orang. Seluruh pajak terkait hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak Telkomsel dan pelanggan tidak terkena pajak sama sekali.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024