Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian  Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengunjungi Pengadilan Tinggi Manado dalam memperkuat sinergitas kedua instansi tersebut.

Kedatangan Ronald Lumbuun didampingi  Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana, disambut  Ketua Pengadilan Tinggi Manado Lexsy Mamonto.

Ronald Lumbuun mengawali perbincangan dengan memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut yang baru, disusul perkenalan diri oleh Kadiv Administrasi dan Kadiv Pemasyarakatan.

Pada saat itu  Ronald Lumbuun menyampaikan maksud kedatangannya bersama para Kepala Divisi untuk melakukan silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas. 

Pada saat itu, dia menyampaikan terima kasih karena kedatangannya bersama para Kepala Divisi diterima dengan baik.

“Saya berharap sinergi yang telah terjalin antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pengadilan Tinggi Manado bisa semakin kuat, dan kita bisa saling mendukung dalam upaya penegakan hukum,” katanya.

Kepala Pengadilan Tinggi Manado Lexsy Mamonto menyampaikan bahwa Pengadilan Tinggi dan jajaran siap mendukung dan bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Pada saat itu, Lexsy Mamonto mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi yang baru bergabung di Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024