Manado, 29/7(AntaraSulut) - PT Bank Sulut akan memberikan reward kepada Pegawai Negeri Sipil(PNS) yang selama ini sudah menjadi debitur.

"Reward berupa kesempatan mendapatkan hadiah, dan ini merupakan hal baru, dimana peminjam mendapatkan hadiah," kata Direktur Utama PT Bank Sulut, Johanis Salibana di Manado, Selasa.

Johanis mengatakan, selama ini hadiah hanya diberikan kepada nasabah atau penabung, tetapi saat ini diperluas hingga para peminjam.

"Diharapkan dengan adanya reward kepada nasabah dan debitur PNS, semakin menjadikan Bank Sulut sebagai keuangan andalan dalam intermediasi perbankan," katanya.

Direktur Pemasaran Bank Sulut, Novie Kaligis mengakui belum semua PNS menjadi nasabah di bank tersebut.

"Saat ini sekitar 90 persen memanfaatkan Bank Sulut, baik sebagai nasabah maupun debitur, kami berharap ke depan bisa lebih besar," kata Novie.

Manajemen Bank Sulut berupaya agar kepercayaan yang telah diperlihatkan nasabah diimbangi dengan berbagai inovasi.

 "Inovasi produk adalah salah satu yang kami perhatikan serius, karena itu pengembangan terus menerus kami lakukan," ujarnya.

Bank Sulut, merupakan salah satu bank daerah yang menunjukkan kinerja membanggakan terbukti dengan Titanium Award diberikan majalah keuangan InfoBank. ***2***


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024