Manado, (AntaraSulut) - Sebagai program tahunan, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk selaku produsen ban motor merek Corsa menyambut mudik lebaran tahun ini dengan menghadirkan program bertajuk "Promo Mudik Corsa". Kegiatan berlangsung selama bulan puasa sebagai bentuk kepedulian Corsa terhadap keselamatan pesepeda motor jelang arus mudik Lebaran mendatang dan dilaksanakan dalam satu hari secara serentak di tiga titik antara lain Bandung, Cirebon, dan Bali.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08:00 WIB - 17:00 WIB ini akan menawarkan masyarakat yang biasanya membeli sebuah ban Corsa dengan harga lebih dari Rp 120.000,-, dalam acara tersebut masyarakat hanya membayar Rp 70.000,- untuk satu unit ban, alias Rp 140.000,- untuk ban depan dan ban belakang. Dengan program ‘Trade In’ ini, para penguna roda dua dapat menukarkan ban lama mereka dengan ban baru bermerek Corsa, dalam kondisi dan merek ban apapun masih dihargai. Corsa memberikan harga spesial untuk lima produknya pada “Trade In”, yaitu S01, SS09T, S33, Terminat 012, dan SS-R. 

Semua produk Corsa, termasuk kelima produk yang ditawarkan tersebut, merupakan ban Eco Safe yang dirancang menggunakan teknologi inovatif, memberikan tingkat keamanan tertinggi dan kenyamanan, serta daya tahan yang lebih baik, yang sangat cocok untuk menemani perjalanan mudik Anda.  Daya cengkeram yang kuat serta kemampuan kendali yang tinggi ini merupakan hasil dari profil ban dan bahan karet yang diintegrasikan dalam teknologi inovatif. 

Untuk Trade In, Promo Mudik Corsa kali ini diselenggarakan di tiga titik, yaitu :
1. Bandung : RVN Motor | Jl. Cibeureum No. 65 Bandung, Telp. 0812.2022.2922
2. Cirebon : Djaya Motor Haurgeulis | Jl. Jendral Sudirman No. 08 Haurgeulis, Telp. 023-4741200
3. Bali : STS CV. Banoto | Jl. Cargo Permai No. 5X, Denpasar - Bali
"Corsa Trade In merupakan salah satu program tahunan kami, pengunjung dapat membawa ban lama dan ditukarkan dengan Corsa, kami menerima ban dalam kondisi apapun. Tentunya harga ban yang ditawarkan sangat special dan fantastis,” ungkap Katharine Wianna Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Segera tukarkan ban sepeda motor anda dengan mengikuti promo ini. Mudik dengan ban baru tentunya menjadi lebih aman dan nyaman. Jadi untuk para masyarakat Bandung, Cirebon, dan Bali, jangan lewatkan kesempatan memperoleh ban Corsa berkualitas dengan harga terjangkau.
 
Sekilas mengenai PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) 
PT Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan produsen ban lokal yang berkomitmen pada kualitas internasional, yang memproduksi ban luar kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, baik untuk merek sendiri (Achilles dan Corsa) maupun off-take, dengan area pemasaran di pasar domestik dan internasional. 

Sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang, dalam kurun waktu yang relatif singkat dibanding pesaingnya, Perseroan yang semula bahkan tidak dipandang oleh pesaingnya, menjadi salah satu produsen ban nasional yang patut diperhitungkan. 



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024