Manado, 21/7 (AntaraSulut) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Sinyo Harry Sarundajang dijadwalkan Senin (21/7) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud, Sri Wahyuni Manalip dan Petrus Tuange, kata Kabag Humas Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong.

Acara pelantikan kepala daerah kabupaten tersebut akan berlangsung dalam suatu sidang istimewa Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Talaud, kata Kumendong di Manado, Senin.

Pelantikan tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.71-3202 tanggal 24 Juni 2014 tentang Pengangkatan Bupati Talaud dan SK Mendagri No 132.71-3203 tanggal 24 Juni 2014 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Talaud.

Kunjungan kerja Gubernur Sulut dalam rangka acara pelantikan tersebut di daerah itu didampingi Forkompinda Sulut, Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Sulut, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulut dan Para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

Di Kabupaten Kepulauan tersebut, Gubernur Sarundajang juga dijadwalkan mengadakan acara buka puasa bersama jajaran pemerintah kabupaten dan umat Islam di Talaud, kata Kabag Humas Kumendong.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024