Manado, (AntaraSulut) - Corsa Motorcycle Tire sebagai produsen ban nasional berkualitas memeriahkan Krakatau Adventure Trail 2 pada 13-14 Juni 2014 lalu. Ajang Motor Trail ini dibuka oleh Bupati Lampung Selatan yaitu H. Rycko Menoza. SZP, MBA.

Pada seri ke-2 ini peserta yang berpartisipasi pada ajang ini jauh lebih banyak dari sebelumnya yaitu ±1800 orang yang datang tidak hanya dari Lampung tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. Para peserta melintasi rute bervariasi yang merupakan gabungan antara pegunungan dan pesisir pantai, sehingga menyajikan berbagai macam tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. alam Pada hari pertama lomba diselenggarakan dari Kantor Bupati Lampung Selatan dan Finish di Tj. Selaki Beach. Sedangkan pada hari kedua, lomba digelar dari Tj. Selaki Beach dan Finish di Lapangan Korpri Bandar Lampung.

“Antusiasme para penonton Krakatau Adventure Trail 2 sangat luar biasa dan Corsa sangat senang bisa menjadi bagian dari kemeriahan ajang motor Trail di Lampung ini. Ban kami yaitu: Corsa MT Cross X dan R, telah terbukti dapat melintasi semua rute pada hari pertama dan kedua tanpa masalah karena memang kedua jenis ban ini memang didesain untuk kebutuhan lintas alam dan menembus segala medan yang tidak bisa dilintasi oleh ban on road, touring maupun sport” ujar Novan, Brand Activation Corsa Motorcycle Tire.

Lebih lanjut jelas Novan para peserta yang mengikuti lomba ini juga dimudahkan untuk memilih ban yang sesuai dengan motor mereka dengan tersedianya berbagai macam variasi ukuran yaitu 14, 16, 17, 18 dan 21. Berikut adalah ukuran-ukuran yang tersedia untuk kedua tipe ban. Untuk MT Cross X ukuran yang tersedia adalah 90/100-14, 90/100-16, 90/100-17, dan 100/100-18. Sementara untuk MT Cross R tersedia ukuran 80/100-21.

Sekitar ±5000 penonton yang hadir tidak hanya disuguhkan oleh aksi seru para peserta dalam melintasi trek offroad, setelah acara utama selesai mereka juga dihibur oleh berbagai hiburan seperti Live Music, Sexy Dancer, Sexy Wash Dancer dan Door Prize.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024