Manado,  (ANTARA Sulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow meminta dukungan masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Minahasa agar lebih baik.

"Saya mengharapkan topangan doa jemaat dalam kelanjutan pembangunan Kabupaten Minahasa," kata Jantje, usai Ibadah HUT ke-183 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM dan Peresmian Pemekaran Jemaat GMIM Torsina Amian Kembes, Tondano, Kamis.

Jantje menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh jemaat sehingga pembangunan di Minahasa ini bisa berjalan dengan baik, terutama dalam pembangunan pelebaran jalan dari Manado-Koka-Kembes-Tondano yang sementara dilaksanakan, telah menunjukkan kemajuan yang pesat.

Topangan doa jemaat dalam kelanjutan pembangunan jalan tersebut dan fasilitas lainnya seperti Sekolah dan Puskesmas berskala modern di tahun 2015.

Bupati mengajak jemaat untuk tetap mempertahankan budaya membangun dan menjaga keutuhan jemaat dalam kebersamaan.

Bupati JWS yang turut berjalan bersama Pelsus dan Jemaat dari Gereja GMIM Torsina menuju ke gereja baru GMIM Torsina Amian yang dimekarkan.

Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol mengatakan bahwa jemaat harus bersyukur atas kemurahan Tuhan Yesus dan bimbingan Roh Kudus di hari yang bersejarah HUT PI dan PK ke-183 ini, Jemaat GMIM Torsina Kembes dan Jemaat GMIM Torsina Amian Kembes Satu boleh dimekarkan.

"Kiranya gereja ini dapat memberitakan Injil dan Firman Tuhan, melakukan pelayanan Sakramen Baptisan dan Perjamuan Kudus dalam ibadah jemaatnya" kata mantan Sekum BPMS GMIM ini.

Ibadah tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPMW Kembes Pdt Evert Tangel STh MPdK, Ketua BPMJ Torsina Kembes Pdt Santje Tangel-Tombeg STh, Kadis Sosial Jan Luntungan SH, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw, BPMJ, Pelayan Khusus dan jemaat setempat serta undangan lainnya.

Pewarta :
Editor : Guntur Bilulu
Copyright © ANTARA 2024