Manado, (AntaraSulut) - Menekuni karir di dunia Perhotelan sejak tahun 1992 membuat Bambang Kusno Hadi, bekerja di berbagai kota di Indonesia bahkan negara tetangga dan saat ini mengantarnya menjadi General Manager yang baru di Aston Manado Hotel.

"Saya bangga bergabung dengan management Hotel Aston Manado," kata Bambang, di Manado, Selasa.

Tegas dan berkharisma itulah kesan pertama apabila melihat raut wajah pria asal solo ini, tapi ternyata dibalik watak keras tersebut tersimpan sikap ramah, rendah hati dan easy going.

"Saya Pernah bekerja diberbagai hotel yang terletak di kota – kota berbeda dan hampir semua posisi kerja di dunia perhotelan pernah saya rasakan," Ungkap BK sapaan akrabnya.

Memulai Karir dengan menjadi seorang bellboy didukung sikap disiplin dan ulet membuat BK bisa menjadi seperti saat ini. Keramahan dan kerendahan hatinya membuat pria murah senyum ini mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Terbukti walaupun baru seminggu bergabung bersama Aston Manado, BK sudah merasa nyaman dan suasana kekeluargaan sudah tercipta bersama seluruh Head department dan staff yang ada.

22 tahun berkiprah di dunia perhotelan membuat BK memiliki banyak relasi, baru seminggu di Manado ternyata BK bertemu banyak teman lama yang sebelumnya pernah bekerja bersama di kota lain. 

Bekerja di dunia Perhotelan merupakan hal yang menyenangkan pungkasnya. Karena itu BK menyatakan rasa bangga bisa bergabung bersama Aston Manado Hotel. 

“Harapan saya, saya bisa diterima di Aston Manado dengan apa adanya. Komitmen saya yakni apa yang saya janjikan akan saya lakukan, dan saya akan melakukan apa yang telah saya janjikan," katanya.

BK juga berharap dengan ada dirinya sebagai nakodah baru di Aston Manado Hotel, bisa membuat tim menjadi semakin solid, demi kemajuan dan kesejahteraan Aston Manado Hotel," ujar penyuka renang dan bersepeda ini.



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024