Manado (ANTARA) - Tim Indonesia meloloskan 14 wakil di babak perempat final kejuaraan bulutangkis Super 100, Indonesia Masters 2022 yang sedang berlangsung di Malang, Jawa Timur, Kamis.

Ke-14 wakil Indonesia yakni satu wakil di tunggal putra, dua di tunggal putri, dua wakil di ganda putra, empat wakil di ganda putri, dan lima wakil di ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, Indonesia meloloskan Christian Adinata. Pemain berusia 21 tahun dan saat ini menduduki peringkat 102 BWF, melaju ke babak perempat final usai mengalahkan pemain asal Korsel Jeon Hyeok Jin(27 tahun) peringkat 117 BWF dengan 23-21,21-18.

Di tunggal putri, Ruselli Hartawan (24 tahun) dengan peringkat 57 BWF dan Komang Ayu Cahya Dewi(19 tahun), peringkat 69 BWF), kedua pemain tersebut akan saling berhadapan di perempat final.

Ganda putra, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana serta Alfian Eko Prasetya/Ade Yusuf Santoso.

Di ganda putri, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, Jasita Putri Miantoro/Feby Setianingrum, Ridya Aulia Fatasya/.Kelly Larissa.

Ganda campuran, Jafar Hidayatullah/ Aisyah Salsabila Putri, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marshella Gische Islami  serta Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti.


Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024