Manado (ANTARA) - Danrem 131/Santiago Brigjen Mukhlis mengatakan Tim Pondok Pesantren Alkhairaat Manado mewakili Korem 131/Santiago yang tampil dalam Liga Santri Nasional untuk memberikan prestasi terbaik.

"Tim Alkhairaat Manado, harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan nasional," kata Mukhlis saat melepas Tim Kontingen Pondok Pesantren Alkhairaat Manado Korem 131/Santiago ke Liga Santri Nasional di Manado, Rabu.

Mukhlis meminta tim untuk selalu menjaga profesionalitas dan sportifitas.

"Kekuatan kita adalah kekuatan tim yang kompak bukan kekuatan Individu," kata Mukhlis.

Dia menyebut seluruh pemain dan ofisial Tim Alkhairaat Manado adalah delegasi pilihan yang akan mewakili Korem 131/Santiago, Kodam XIII/Merdeka dan juga provinsi Sulawesi Utara dalam Liga Santri Tingkat Nasional.

"Jadi kalian harus mempunyai dedikasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik. Selalu awali dengan doa dalam setiap langkah kalian ke depan, saya yakin dengan diiringi niat yang tulus kita akan mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Mukhlis.

Tim Pondok Pesantren Alkhairaat Manado sebelumnya telah menjuarai pertandingan Liga Santri tingkat Korem 131 Santiago/Provinsi Sulawesi Utara.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024