Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Nottingham Forest mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers untuk mendatangkan gelandang Morgan Gibbs-White pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Nottingham Forest dilaporkan menyetujui kesepakatan senilai 42.5 juta pounds atau sekitar Rp750 miliar dengan Wolves untuk Gibbs-White.

Nottingham Forest akan membayar 25 juta pounds (sekitar Rp444 miliar) di muka, sedangkan sisanya akan dimasukkan ke dalam add-ons serta bonus dari performa dan penampilan dari pemain berusia 22 tahun tersebut.



Dikabarkan Gibbs-White merupakan target utama Nottingham Forest pada posisi gelandang karena pemain asal Inggris itu pernah bermain di bawah pelatih Steve Cooper ketika keduanya sama-sama membela Swansea pada musim 2020/21, ketika ia dipinjamkan Wolves.

Gibbs-White diperkirakan akan segera menjalani tes medis dengan Nottingham Forest dalam waktu 24 jam ke depan sebelum akhirnya diresmikan sebagai rekrutan anyar ke-17 pada bursa transfer musim panas ini.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nottingham Forest capai kesepakatan untuk datangkan Morgan Gibbs-White

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024