Manado (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan penghargaan kepada nasabah di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Bank BRI kembali mengadakan event berupa penghargaan kepada nasabah loyal terpilih yakni Shop For Free atau penghargaan program belanja gratis yang tersebar di 18 Mercant Groceries ternama diseluruh Indonesia, dengan tema Belanja Dibayarin BRI," kata Regional Consumer Banking Head RO Manado Ali Masuron, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan khusus di Regional Office BRI Manado, program ini diadakan di Fresmart Super Store Paniki.

Jadi, katanya, ini merupakan program nasional. Dimana Regional Manado ada 47 peserta yang terdiri atas 36 nasabah bank BRI, enam dari mercant Freshmart dan lima dari Influencer.

Peserta belanja diyarin BRI ini dengan ketentuan memiliki tabungan dengan minimal tabungan Rp500 juta per-masing-masing nasabah. Mereka belanja dibayarkan BRI masing-masing Rp1 juta,” sebut Ali.

Sementara itu, Manager Marketing Fresmart Lenny Suparti mengatakan terima kasih kepada Bank BRI yang sudah melakukan program yang sama-sama memberikan dampak positif.

“Saya mewakili Freshmart dan khususnya masyarakat Sulut tentunya berterimakasih kepada Bank BRI yang sudah mengadakan acara seperti ini. Terimakasih sudah memilih Freshmart. Dan kami pun berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut,” harap Lenny.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi Bank BRI dengan para nasabah juga mitra merchant.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada selama ini, tentu kedepannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” kata Handayani.

Transaksi pada saat Shop For Free dapat dilakukan menggunakan Aplikasi BRImo yaitu melalui Pembayaran QRIS.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024