Manado, (AntaraSulut) - PT Hasjrat Abadi secara resmi meluncurkan medium hatchback yakni All New Yaris di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Marketing Director PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan generasi terbaru Yaris hadir dengan konsep value beyond belief, menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

"The all new Toyota Yaris hadir dengan bahasa desain Toyota 'keen look' dengan tampilan yang tajam dan aerodinamis tersirat pada trapezoidal grille," ujar Rahmat, di Manado, Jumat.

Katanya, penambahan aero fin dan atap catamaran membantu alur angin semakin lancar sehingga lebih dinamis dan mampu mengurangi penggunaan bahan bakar.

Peluncuran Yaris ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia yang telah menantikan Toyota Yaris generasi terbaru.

"Kami sampaikan apresiasi kepada pelanggan Toyota terutama yang sudah menantikan kehadiran all new yaris. Generasi terbaru ini menghadirkan desain baru yang agresif dan sporti serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan," jelasnya.

Perubahan dimensi pada all new Yaris menghadirkan pengendaraan yang lebih stabil. Tak hanya itun kenyamanan bagi penumpang bertambah berkat dimensi yang lebih panjang dan lebar.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024