Manado, 24/4 (AntaraSulut) - Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Utara melanjutkan rapat pleno rekapitulasi dan penetapan perolehan suara tingkat provinsi Pemilu Legislatif 2014.

"Pelaksanaan rapat pleno dimulai jam 09,30 Wita," kata Komisioner KPU Sulawesi Utara Ardiles Mewoh di Manado, Kamis.

Ardiles Mewoh menambahkan sejak Rabu (23/4) sampai saat ini penghitungan suara telah selesai untuk sejumlah kabupaten dan kota di daerah itu.

Sementara itu pelaksanaan lanjutan pleno rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara dilaksanakan KPU Sulut pada Kamis, (24/4) diawali Kota Kotamobagu.

Rapat yang dilaksanakan di Manado Tateli Beach Resort, dipimpin Ketua KPU Sulawesi Utara (Sulut) Yessy Momongan, didampingi empat komisioner KPU masing-masing, Ardiles Mewoh, Facrudin Noh, Zulkifly Galonggom dan Vivi George.

Hadir pada rapat pleno tersebut Ketua Bawaslu Sulut pimpinan Bawaslu para saksi dari Partai Politik dan Calon Anggota DPD serta Ketua dan anggota KPU kabupaten kota se Sulut.

Rapat pleno rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara tingkat provinsi Pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 berlangsung 23-24 April 2014. 

Pewarta : Oleh Jorie M R Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024