Manado, (AntaraSulut) - Setelah sukses menggelar kegiatan balap motor lintas alam (off road) dalam acara SAFARI GURILAPS November 2013 silam, kali ini Corsa Motorcycle Tire kembali berpartisipasi dalam kegiatan Radin Jambat Trail Adventure (Raja Trail) Way Kanan 2014 pada 19 - 20 April 2014 mendatang.

Kegiatan yang bertajuk "Polisi Sejuta Kawan Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas" ini akan diselenggarakan dengan mengambil start di Lapangan Pasar Banjit, Kec. Banjit, Kab. Way Kanan, Lampung pada pukul 08.00 WIB dan finish di Lapangan Islamic Centre, Way Kanan, Lampung dengan total jarak ± 150 km.

Ajang offroad ini merupakan tempat yang tepat untuk membuktikan ketangguhan ban Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R yang memang didesain untuk kebutuhan lintas alam. Dengan pola telapak ban yang agresif, baik Corsa MT Cross X maupun Corsa MT Cross R diyakini mampu menembus segala medan yang tidak bisa dilintasi oleh ban on road, touring maupun sport.

Dukungan penuh dari Corsa untuk kegiatan  ini terlihat dari beragamnya ukuran ban lintas alam yang akan digunakan mulai dari rim 14, 16, 18 hingga 21, seperti MT Cross X 70/100-14, 90/100-14, 90/100-16, dan 100/100-18. Sementara untuk MT Cross R tersedia ukuran 80/100-21.

“Kami sangat senang dapat kembali mengikuti kegiatan offroad di Lampung kali ini. Ban Corsa MT Cross X dan ban Corsa MT Cross R memang dirancang untuk trek offroad seperti ini. Kami berharap Corsa dapat terus turut memajukan olahraga motor Trail kedepannya.” ujar M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager Corsa Motorcycle Tire.

Kegiatan yang rencanananya akan dimeriahkan oleh ≥ 500 peserta yang datang tidak hanya dari Lampung tapi juga dari luar Lampung ini, juga akan memberikan Grandprize berupa 1 buah motor Trail dan Doorprize menarik seperti TV LCD, kulkas, kipas angin, dispenser, perlengkapan trail dan hadiah hiburan menarik lainnya.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024