Manado (ANTARA Sulut) - Jackson Andre Kumaat terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan di wilayah  Sulawesi Utara, termasuk Kota Bitung.

     Di kota multi dimensi itu, Jacko sapaan akrabnya, mendapatkan dukungan dari generasi mudanya, yang sepakat memilih pengusaha muda tersebut, untuk membawa aspirasi mereka ke Senayan Jakarta.

     Hal tersebut terlihat ketika calon anggota DPR RI nomor urut 5 tersebut membuka "Open Tournament Volley Ball Jackson Kumaat Cup" di SMA Kristen Tumou Tou Girian Bitung, Rabu.

     Salah satu pemilih pemula yang turut hadir bernama Gilbert Pungus, mengatakan bahwa dirinya akan memilih Jackson Kumaat untuk DPR RI nanti karena menurutnya ketua KNPI Sulut itu telah memberikan bukti dan bukan hanya janji kepada masyarakat Sulut khususnya generasi muda.

     "Dia telah menunjukan bukti dengan berbagai kegiatan nyata khususnya dikalangan generasi muda sehingga saya akan memilih dan mengajak teman-teman saya memilih Jackson Kumaat untuk DPR RI pada tanggal 09 nanti," kata Gilbert.

     Sementara itu ketua KNPI kota Bitung Raymond Luntungan menjelaskan bahwa generasi muda Bitung telah terlanjur cinta kepada Jackson Kumaat sehingga dirinya yakin pengusaha muda nasional itu akan mendapatkan suara yang sangat signifikan di kota Bitung.

     "Saya yakin Jackson Kumaat akan mendapatkan suara yang signifikan di kota Bitung karena generasi muda kota ini sudah terlanjur cinta dengan Jacko," katanya.

     Open Tournament Volley Ball Jackson Kumaat Cup sendiri diikuti oleh 12 tim Volley Ball dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta dan berhasil masuk final adalah SMK Negeri 2 Bitung dan SMA Negeri 1 Airmadidi.


Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024