Jakarta (ANTARA) - Partai keenam lapangan -1, Axiata Arena Kuala Lumpur akan diramaikan pertandingan  semifinal kejuaraan bulutangkis BWF Super 750  mempertemukan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan pasangan tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzudin. 

"Lawan Goh/Izzuddin tidak akan mudah. Mereka bermain penuh percaya diri kemarin dan berhasil mengalahkan juara Indonesia Open 2022. Pastinya kami harus waspada, apalagi mereka akan didukung semua penonton di sini. Yang harus disiapkan pastinya mental dan fisik," kata Rian lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

Dalam catatan, Fajar/Rian sudah empat kali menang atas ganda Malaysia tersebut dan satu kali mengalami kekalahan. 

Goh/Izzuddin ke babak empat besar usai mengalahkan juara BWF Super 1000 Indonesia Open 2022, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China dengan 21-11, 22-20.

Sementara Fajar/Rian mengalahkan pasangan Malaysia lainnya Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan 21-13,21-9.

"Kami bermain tanpa beban saja saja karena bertanding di hadapan tuan rumah Malaysia. Tapi kami tetap percaya diri, belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, belajar dari video-video pertandingan mereka, pelatih juga memberi arahan sebelum main, sehingga strateginya bisa berjalan dengan baik," kata Fajar. soal kemenangan itu.

 

Pewarta : Roy Rosa Bachtiar
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024