Manado, (AntaraSulut) - Store Manager Informa Manado Muh Syaiful mengatakan jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) pada tanggal 9 April 2014 nanti penjualan furniture di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengalami peningkatan.

"Jelang Pemilu di Manado, penjualan `furniture` di Informa mengalami peningkatan cukup signifikan dari bulan-bulan sebelumnya," katanya di Manado.

Dengan tingginya minat konsumen akan perlengkapan furniture, ia pun menambah stock sebagai langkah antisipasi.

"Meningkatnya penjualan berbagai jenis furniture saat ini, kita pun telah menambah stock untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan mereka menghadapi Pemilu," katanya.

Peningkatan penjualan selain produk sofa, matras juga yang paling banyak dibeli masyarakat Sulut yakni kursi-kursi untuk di ruangan rapat.

"Dengan adanya Pemilu, secara otomatis banyak caleg di Sulut yang mendirikan kantor sekretariat sehingga memerlukan kursi-kursi yang simple di ruangan rapat maupun ada yang membeli sofa dan sejenisnya," jelas Syaiful.

Deputy Store Informa Manado Benyamin Assa mengatakan selain kursi-kursi tersebut juga saat ini banyak diminati `mattress strausberg` menjadi pilihan pelanggan Informa di Manado karena menggunakan teknologi blue gel yang menjadikan permukaan mattress menjadi lebih dingin sehingga lebih nyaman.

"Informa mattress juga tersedia dalam beragam pilihan ukuran maupun bahan mulai dari spring, latex sampai memory foam yang ditawarkan," jelas Benyamin.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024