Manado, (AntaraSulut) -  Plaza Indonesia disponsori Spring Air Indonesia menggelar Charity Gala  Event  bertajuk “Plaza Indonesia 24th Anniversary Charity Gala” di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Selasa (18/3) dan sebagai penerima donasi  Happy Hearts Fund.

Acara Charity Gala ini dihadiri  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Mari Elka Pangestu, Presiden Komisaris PT Plaza Indonesia Realty Franky Widjaja, Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Boyke Gozali, Founder of Happy Hearts Fund Petra Nemcova, Chief Editor majalah Prestige Indonesia Ronald Lim, President Director Massindo Group Jeffri Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur Jackson Massie, Top Manajemen Plaza Indonesia, tokoh-tokoh masyarakat dan kaum sosialita Indonesia sebanyak 400 orang.

Spring Air Indonesia dan Plaza Indonesia mengajak para tamu undangan untuk ikut serta menggalang dana dengan cara membeli produk-produk hi end premium yang akan dilelang yang hasilnya akan disumbangkan untuk Happy Hearts Fund. 

“Spring Air Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki beberapa kesamaan yakni sama-sama menjual produk premium dengan target market yang juga premium. Namun, bukan berarti kami hanya memikirkan hal-hal yang bersifat premium saja, tetapi kami juga merasa bertanggung jawab untuk saling membantu dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Happy Hearts Fund yang bermisi meningkatkan kualitas kehidupan anak-anak melalui pendidikan sangat sejalan dengan misi Massindo Group, yakni Meningkatkan kualitas kehidupan keluarga di masyarakat,” ujar Jeffri Massie.

Ditambahkan, hasil pelelangan produk sepenuhnya akan disumbangkan kepada Happy Hearts Fund. “Seluruh hasil penjualan produk pada acara ini, 100 persen akan didonasikan kepada Happy Hearts Fund, salah satu organisasi nonprofit di dunia yang dipercaya untuk merenovasi sekolah-sekolah yang terkena dampak bencana alam agar kelak dapat memberikan harapan dan kesempatan pada anak-anak yang ingin menikmati fasilitas pendidikan yang layak,” katanya.

Tentang Spring Air Indonesia
Spring Air adalah merek spring bed dari AS yang sudah berdiri sejak 1926. Hingga saat ini, Spring Air International sudah memiliki jaringan manufacturing and distribution di lebih dari 30 negara di dunia. Sejak Mei 2000 silam, Spring Air International telah memberikan license untuk memasarkan produknya di Indonesia dengan target market premium (A+).

Spring Air Indonesia sudah hadir di 15 kota di seluruh wilayah Indonesia. Hi-end premium mattress ini merupakan mattress yang siap menjawab kebutuhan tidur nyaman dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia, yang didukung oleh bahan-bahan terbaik, seperti Micro Encased Coil, 7 Zones of Sleep Sense, Nano-Silver-Technology yang anti bakteri, serat Cashmire yang sangat halus dan lembut dan Pocket-in-Pocket-on-Pocket support system yang memberikan daya topang tulang belakang secara optimal.

Spring Air Indonesia sendiri saat ini berada dibawah bendera Massindo Group. Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Selain Spring Air Indonesia, brand-brand lainnya yang juga berada di bawah naungan Massindo Group antara lain: My Side, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

Produk Spring Air dapat ditemukan di showroom Sleep Center Massindo Group. Saat ini showroom Sleep Center Massindo Group sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. Di Jakarta, antara lain; Mall Puri Indah, Central Park Mall, Plaza Semanggi, Lippo Mall Kemang, Pluit Village, Baywalk Mall Green Bay Pluit, Taman Anggrek Mall, Sleep Shop Emporium Mall dan Mall Artha Gading. Dan juga di beberapa kota bear di Indonesia, seperti Medan, Pekanbaru, Pekalongan, Surabaya, Malang, Manado, Makassar, Gorontalo, Palu dan Ternate.


Contact Info:

Merliyani Pertiwi
Corporate Brand Activation (Media Relation) - MASSINDO GROUP
Email: merliyani_pertiwi@massindo.com
Telp: 021-2923 3333

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024