Manado, 15/3 (AntaraSulut) - Swiss-BelHotel Maleosan Manado selalu memberikan nuansa baru dalam wisata kuliner di daerah Nyiur Melambai ini dengan kemblimenghadirkan promo Business lunch dengan makan sepuasnya.

GM Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Elwas Soewarno melalui PR Swiss-Belhotel Maleosan, Leidy Regah mengatakan pihaknya tak pernah henti menelorkan promo khusus yang memanjakan tetamu dan pengunjung. 

"Kali ini, hotel yang terletak di Jalan Sudirman ini menghadirkan Business Lunch Promo," kata Leidy, di Manado, Sabtu.

Sepanjang bulan ini, kata Leidy, hanya dengan Rp 125 ribu per orang, anda bisa makan sepuasnya (all you can eat). Anda bisa menikmati aneka menu olahan khas chef Swiss-Belhotel yang tersohor kelezatannya. Termasuk, pilihan jus segar kala menikmati sajian di Swiss-Cafe. 

"Promo ini berlangsung Senin hingga Jumat pukul 12.00 hingga 15.00 Wita. "Khusus Sabtu, Minggu atau hari libur, tutup," katanya.

Tak cukup sampai di situ. Swiss-Belhotel menyediakan layanan antar jemput cuma-cuma khusus untuk reservasi Business Lunch Promo minimal tujuh orang. Anda menginginkan suasana makan siang lain dari biasanya langsung saja ke Swiss-Belhotel Maleosan saja. Untuk reservasi dan informasi bisa hubungi (0431)-861000 extension 305.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024