Sangihe, Sulut (ANTARA) - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Rinny Tamuntuan berharap Kampung Mohong Sawang yang menjadi utusan daerah itu mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Sulut memperoleh hasil yang baik.

"Saya berharap, Kampung Mohong Sawang memperoleh hasil yang sangat baik dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara," kata Rinny Tamuntuan di Tahuna, Selasa.

Menurut dia, Kampung Mohong Sawang Kecamatan Kendahe telah berhasil  menjadi menjuarai lomba desa di tingkat Kabupaten Sangihe sehingga diutus mengikuti lomba di tingkat provinsi.

"Keberhasilan dari Kampung Mohong Sawang menjuarai lomba desa ditingkat Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2022,  memberikan nilai yang tersendiri dan menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe serta Masyarakat," kata dia.

Dengan keberhasilan menjadi juara dalam penilaian di tingkat Kabupaten, maka Kampung Mohong Sawang  berhak dalam keikutsertaan pada ajang yang lebih tinggi yaitu lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Pemerintah daerah kata dia,  mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan jajaran  serta seluruh masyarakat Kampung Mohong Sawang atas segala upaya dan kerja keras yang ditunjukkan dalam mempersiapkan untuk mengikuti lomba desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

"Semoga usaha dan kerja keras pemerintah serta masyarakat Kampung Mohong Sawang, membuahkan hasil yang terbaik dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024