Sitaro (ANTARA) - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Selasa (21/06) Polres Kepulauan Sitaro menggelar bakti sosial religi.

Bakti sosial ini, dipimpin langsung Kapolres Sitaro, AKBP Hansjen Rataq dan diikuti seluruh jajaran polri yang ada disetiap Polsek di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro. Turut serta tokoh agama, diantaranya pimpinan gereja dan pengurus masjid bahkan jemaat setempat.

"Bakti sosial dilakukan dalam bentuk kerja bakti bersama, membersihkan lingkungan tempat ibadah, kemudian membantu proses pembangunan tempat ibadah, baik di gereja-gereja maupun di masjid ataupun musholah," kata Kapolres.

Untuk wilayah Siau, lanjut dia, meliputi Kecamatan Siau Barat, melibatkan personil Polres Siatro bersama personil Polsek Siau Barat, dengan lokasi aula GMIST Imanuel Ondong dan Mushola Jamaah Al-Iklhas Paniki.

"Sedangkan untuk Kecamatan Siau Timur, melibatkan personil Polres Sitaro dan Polsek Siau Timur, lokasi bakti sosial religinya di Gereja GMIST Ulu dan Masjid Al-Jihad Ulu Siau," jelasnya.

"Kalau di Kecamatan Tagulandang, dilaksanakan oleh personil Polsek Tagulandang bersama personil Koramil 1301-01 Tagulandang, lokasinya di Masjid Al-Hidayah Balehumara dan Gereja GMIST Korintus Buhias," katanya lagi.

 

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024