Manado (ANTARA) - Kejuaraan bulutangkis Super 1000, Indonesia Open 2022 memasuki partai perempat final hari ini(Jumat,17/6). Indonesia akan turun dengan empat wakil, yakni di tunggal putra, ganda putra dua pasangan dan ganda putri.

Partai perempat final akan dimulai di Istora Senayan Jakarta,  pada pukul 14.00 Wita, dengan tiga lapangan yang digunakan.

Di lapangan-1 tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan menjajal kembali ketangguhan pemain nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen akan bermain di partai ketujuh sekitar Pukul 18.00 Wita, jadwal bisa berubah tergantung lamanya pertandingan sebelumnya.

Di partai selanjutnya andalan Indonesia juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan ditantang ganda China Liu Yu Chen/Qu Xuan Yi.

Di lapangan-2, ganda putri penuh kejutan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bermain di partai kedua sekitar Pukul 14.40 Wita. Ganda Indonesia tersebut akan kembali berhadapan dengan lawan yang mereka kalahkan di Indonesia Masters 2022, ganda Korsel Lee So Hee/Shin Seung Chan, peringkat dua BWF.

Masih di lapangan 2, ganda putra muda Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambintan akan berhadapan dengan ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, sekitar Pukul 16.40 Wita.

 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024