Manado, (AntaraSulut) - ACE Boom sale hadir di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan secara serentak akan digelar mulai 26 Februari hingga 25 Maret 2014 di 98 toko ACE di Indonesia. 

Yasrin, Store Manager ACE Manado mengatakan Ace yang merupakan pusat perkakas selalu dapat membantu dan memberikan solusi tepat bagi siapapun  guna memenuhi kebutuhan hidup yang diperlukan. 

"Lebih dari 75.000 item produk telah menjadi pilihan bagi jutaan pelanggannya untuk membuat hidup lebih mudah dan berkualitas," kata Yasrin, di manado, minggu.

Beragam penawaran bombastis, katanya hingga tanggal 25 Maret 2014 yaitu diskon hingga 50% untuk kategori produk tertentu. 

Adapun kategori produk yang dibanderol dengan harga khusus dan spesial dalam ACE Boom Sale berasal dari beberapa department produk seperti berikut : Hobby Equipments, Kitchenware, Home Improvement, Hardware & Security, Tool Series, Traveling Needs, Cleaning Aids, dan Home Essentials.

Miliki produk yang pastinya akan membantu Anda dan keluarga antara lain seperti berikut :
Bagi yang memiliki hobi memelihara ikan , aquarium Fishland yang dilengkapi dengan filter khusus, atau badan akan semakin bugar dengan hobi bersepeda yang kini lengkap menggunakan produk folding bike / sepeda lipat dengan merk Fingard. 

"Berkegiatan di dapur seperti memasak lebih menyenangkan apabila menggunakan piranti masak yang tepat seperti KrisChef Cookware set yang terdiri dari panci dan wajan untuk menggoreng," katanya. 

Kekhawatiran saat meninggalkan rumah, kata Yasrin akan sirna dengan adanya produk gembok Krisbow yang dilengkapi dengan alarm dan simpan seluruh surat atau benda berharga didalam brankas dari Krisbow Steelsafe series. 

Sulaeman selaku Deputy Store Manager Ace Manado mengatakan dapatkan keutungan lebih bagi Member ACE berupa rebate 10% dengan minimum transaksi Rp 1.500.000 dan voucher sebesar Rp 100.000 setiap pembelanjaan sebesar Rp 4.000.000. Keuntungan rebate 10% juga  bisa dinikmati oleh pemegang kartu kredit Mandiri periode 26 Februari 2014 – 11 Maret 2014  dan pemegang kartu CIMB Niaga periode 12 Maret 2014 – 25 Maret 2014.

"Sebagai bagian dari service dan untuk kemudahan pembayaran, ACE memberikan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tertentu bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC, dan Mandiri," jelasnya.

Belum terdaftar menjadi Member ? Segera bergabung dengan lebih dari 850.000 pemilik kartu ACE Rewards dan dapatkan keuntungan seperti harga khusus member, delivery service, informasi kegiatan dan promo ACE, return policy sistem (pengembalian produk dalam kurun waktu 14 hari) dan masih banyak lagi. 

Luangkan waktu, katanya, siapkan stamina serta daftar produk yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan keseharian Anda. Segera kunjungi toko ACE terdekat. Selamat Berbelanja.
PT ACE HARDWARE INDONESIA, Tbk. adalah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap dengan 98 toko yang beroperasi di 28 kota di Indonesia. Toko terbesar di dunia seluas 15,000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Serpong. Informasi selengkapnya, silahkan menghubungi store ACE HARDWARE Manado Town Square nomer 0431 – 8881500 atau e-mail mgr_mantos@acehardware.co.id.
Untuk keperluan data peliputan , silakan menghubungi : 
Yasrin, Store Manager 0812 89615553, Sulaeman Deputy Store Manager, 0821 88255206


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024