Manado, (AntaraSulut) - Pastikan anda juga telah menjadi pemegang kartu Informa rewards untuk menikmati bonus-bonus menarik selama Informa sale hingga 25 Maret 2014.

Store Manager Informa Manado Muh Syaiful mengatakan pemegang kartu Infoema rewards untuk menikmati beragam promo khusus  selama Informa Sale.

"Informa Sale hingga 25 Maret 2014, hanya dengan belanja seharga Rp3 juta terlebih dahulu, anda dapat memperoleh penawaran istimewa produk Computer table hanya seharga Rp899 ribu dari harga Rp1,599 ribu," kata Syaiful di Manado, Jumat.

Bukan hanya itu saja, katanya ada juga promo dining set morton yang terdiri dari satu meja makan dan empat kursi hanya Rp1,699 ribu dari harga Rp3,299 ribu.

Informa sale kemabali hadir dengan penawaran diskon hingga 50 persen plus cicilan 0 persen selama 24 bulan guna memenuhi kebutuhan furnishings hunian customer di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Informa Sale diskon 50 persen plus 0 persen cicilan hingga 24 bulan berlaku sejak tanggal 19 Februari hingga 25 maret 2014.

Deputy Store Manager Informa Manado, Benyamin Assa mengatakan selain kebutuhan furnishing ini dapat anda peroleh dengan penghematan sampai 50 persen dan masih dapat cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC atau BCA.

"Khusus bagi pelanggan yang transaksi menggunakan kartu kredit HSBC, BCA atau Mandiri akan memperoleh keuntungan tambahan berupa rebate 10 persen dengan minimum belanja di periode-periode promosi tertentu," jelas Benyamin.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024