Manado, (AntaraSulut) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) melaunching New Honda Revo F1 di Provinsi Gorontalo.

Manager Technial Service PT DAW, Indro Yuwono mengatakan peluncuran motor baru ini yakni sangat ramah lingkungan.

Perbedaan antara New Honda Revo FI dengan produk Revo sebelumnya, yakni yang paling menjolok adalah produk baru memiliki teknologi terbaru PGMI-FI (Progammed Fuel Injection). 

“Teknologi ini sudah terbukti efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan, tangguh berperforma tinggi dan mudah perwatannya,” tutur Manager Technial Service PT DAW, Indro Yuwono.

Selain itu, mesin New Honda Revo FI memiliki konsumsi BBM yag lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter. 

“Desain tangki BBM diubah dengan ukuran yang lebih besar menjadi 4 liter dari uuran sebelumnya hanya 3,7 liter, sehingga mampu membawa pengendara berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering,” kata Yuwono.
 
Motor ini menggunakan sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Serta juga menyajikan desain body dan striping baru yang lebih ramping dengan garis bodi tajam. Sedangakan tampilan depan lebih sportif dan agresaif denga pengaplikasian lampu utama memiliki penampakan lebih kecil serta posisi winker diletakkan terpisah pada bagian depan. 
New Honda Revo FI dipasarkan dalam tiga varian, yaity Spoke Wheel dengan harga (on the road Sulut) Rp 14.657.000, Casting Wheel dijual Rp 15.450.000 dan Revo Fit dengan harga Rp 14.125.000.

Sementara itu, dalam launching New Honda Revo FI di Taman Kota Gorontalo, pihak penyelenggara PT DAW mengemasnya dengan berbagai lomba, dianataranya Lomba Adu Irit New Honda Revo FI, yang diikuti para jurnalis yang ada di wilayah kerja PT DAW dan konsumen Gorontalo serta diikuti puluhan Komunitas Honda yang ada di Gorontalo. Tak ketinggalan, dihadirkan pula berbagai hiburan, seperti Sexy Dancer, Perkusi Musik Gorontalo dan pesta kembang api.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024