Manado, (AntaraSulut) - Informa sale kemabali hadir dengan penawaran diskon hingga 50 persen plus cicilan 0 persen selama 24 bulan guna memenuhi kebutuhan furnishings hunian customer di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Store Manager Informa Manado, Sayful mengatakan ada beragam furnishing untuk semua interior ruang dapat dimiliki dengan diskon hingga 50 persen.

"Kami menawarkan koleksi sofa bed yang multifungsi yang ditawarkan mulai dari harga Rp999.000. Sofa bed ini, selain tempat duduk juga dapat menjadi solusi praktis untuk tempat istirahat tambahan bagi kerabat yang harus bermalam," kata Sayful.

Menurut Sayful, agar suasana ruangan lebih cerah pilih sofa bed dengan warna yang terang dengan bahan kulit sehingga tampilan lebih elegan dan mudah menyatu dengan interior ruangan.

"Selain sofa bed, juga ada promo meja makan dengan diskon 25 persen. Dengan penawaran pembelian tiga buah kursi gratis 1 buah dan harga mulai Rp549.000 per kursi," katanya.

Informa Sale diskon 50 persen plus 0 persen cicilan hingga 24 bulan berlaku sejak tanggal 19 Februari hingga 25 maret 2014.

Deputy Store Manager Informa Manado, Benyamin Assa mengatakan selain kebutuhan furnishing ini dapat anda peroleh dengan penghematan sampai 50 persen dan masih dapat cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC atau BCA.

"Khusus bagi pelanggan yang transaksi menggunakan kartu kredit HSBC, BCA atau Mandiri akan memperoleh keuntungan tambahan berupa rebate 10 persen dengan minimum belanja di periode-periode promosi tertentu," jelas Benyamin.

Informa sebuah pusat lifestyle furnishing terlengkap dengan 51 gerai yang tersebar di 27 kota di Indonesia. Dengan jumlah produk 32.000 jenis dan ekspansi penambahan gerai akan tetap dilakukan sepanjang tahun 2014.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024