Manado, (AntaraSulut) - Makan malam yang romantis di hari kasih sayang hanya di Hotel Aston Manado, provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Public Relation, Hotel Aston Manado, Istara mengatakan Wah!!! Valentine datang lagi. Ayo segera reservasi tempat di Aston Manado Hotel. 

"Kenapa?Karena hanya di Aston Hotel  perayaan valentine yang paling menyenangkan dan romantis tahun ini," kata Istara.

Di bulan yang penuh kasih sayang ini, katanya Aston Manado memberikan kesempatan anda bersama pasangan menikmati makan malam paling romantis pada tanggal 14 Februari nanti. Dengan tema “Roses Valentine Dinner” , percouple atau setiap dua orang hanya Rp. 200.000.

"Tak hanya mendapatkan mawar, coklat, dinning set menu, romantic live music, ada juga fashion show performance yang pasti sangat romantis dan menambah kehangatan suasana malam valentine," jelasnya.

Pastikan anda bersama pasangan memakai baju yang paling serupa atau match dress couple karena ada Grand Prize menginap 1 malam di Aston Manado sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, untuk pasangan yang beruntung.
 
Tak hanya itu, katanya untuk anda yang ingin menginap di Aston Manado Hotel pada periode tanggal 03 – 15 Februari 2014, ada “Valentine Room Promo”. Menginap di kamar tipe superior dengan harga Rp. 525.000/nett/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, free gym & sauna,free internet access, dan dapatkan coklat di dalam kamar.

Segera lakukan pemesanan hubungi 0431-888 8989, atau info@astonmanado.com. Anda juga bisa mengunjungi facebook Aston Manado atau follow twitter @astonmanado.


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024