Kota Manado (ANTARA) - Sitaro, ANTARA -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) ke-15, Senin (23/05), Pemkab Sitaro melaksanakan upacara bendera.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Akesimbeka itu, Bupati Evangelian Sasingen bertindak selaku inspektur upacara, dan turut dihadiri jajaran Forkompimda, Panitia Pemekaran (Tim 17), Anggota DPRD Sulut Dr Toni Supit SE MM, tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran TNI/Polri, pelajar dan ASN.



"Kita patut bersyukur atas penyertaan Tuhan, karena hari ini Kabupaten Kepulauan Sitaro genap usia 15 tahun. Ini karena berkat Tuhan, terlebih pada tahun ini kita telah menerima opini WTP atas LKPD TA 2021, dan tentunya ini juga karena sukses kita bersama, sehingga kita patut bersyukur," kara bupati.

Bahkan bupati perempuan pertama di Sitaro ini berkomitmen untuk tahun 2022 bisa mempertahankan opini WTP, sambil memperbaiki apa yang kurang dan semakin lebih baik lagi kedepan.

 "Ini harapan kami bahkan harapan kita bersama. Sebagaimana tema tahun ini, Bersama Kita Wujudkan Sitaro BISA, Berprestasi, Inovatif, Sehat dan Aman," kuncinya.

Dalam ungkapan syukur tersebut, malamnya jajaran Pemkab Kepulauan Sitaro melaksanakab ibadah syukur yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati di Ondong.(Advetorial)

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024