Manado (ANTARA) - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. Dia mengajak agar semangat tetap berkobar dan terus bangkit.  Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1)
Hari Kebangkitan Nasional momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi COVID-19 yang turut berdampak di segala sendi kehidupan. Peringatan Harkitnas di Kantor Gubernur Sulut. ANTARA/HO-DKISP (1)
Dia berharap, peringatan Harkitnas membangkitkan semangat terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan. Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1) (1)
Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, memberikan perhatian penuh membangun di semua Lini. 
“Harkitnas ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja, melainkan dapat dipahami esensi sejarahnya, yang mana berawal dari hari lahirnya perkumpulan Boedi Oetomo,” ujar Gubernur. Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan SK CPNS di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1) (1)
Lebih jauh dijelaskan, perekonomian Indonesia pada triwulan I-2022 terhadap triwulan I 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 5,01 persen (y-on-y). Hampir seluruh lapangan usaha tumbuh positif, kecuali Administrasi Pemerintahan dan Jasa Pendidikan. Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyematkan PIN di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1) (1)
“Untuk itu, mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional Indonesia,” ajaknya. Gubernur Sulut Olly Dondokambey menandatangani prasasti di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1) (1)
Dalam rangka Hari Kebangkitan pendidikan,  Gubernur Olly menjadi dirigen kepada ribuan anak sekolah sehingga menerima  penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas rekor kepala daerah pertama yang menjadi dirigen lagu Indonesia Raya secara hybrid dalam puncak acara Hardiknas 2022. Gubernur Sulut Olly Dondokambey menandatangani prasasti di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1) (1)
Selanjutnya, dalam upacara yang dikomandoi oleh Kabag Chres Sondakh tersebut, dilakukan Penyerahan Penghargaan secara simbolis oleh Gubernur atas kenaikkan pangkat kepada sejumlah pejabat, antara lain Asisten I Setdaprov Denny Mangala, serta menyerahkan SK CPNS dan PPPK di dalam jajaran Pemerintah Provinsi Sulut. Gubernur Sulut Olly Dondokambey menandatangani prasasti di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. ANTARA/HO-DKISP (1) (1)
Selain itu, Gubernur melakukan penandatanganan MOU tentang Pencanangan Zona integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi- Bersih Melayani (WBBM), ASN Berakhlak, Peresmian Proyek PU.***advertorialkominfo***

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024