Tomohon, Sulut (ANTARA) - Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Caroll JA Senduk mengajak warga menyukseskan penyelenggaraan "Tomohon Festival Bunga Internasional" (Tomohon International Flower Festival) yang akan dilaksanakan pertengahan Agustus 2022.

"Di bulan ini, kita hampir memasuki akhir semester satu, itu berarti program kegiatan sudah berjalan," sebut Wali Kota Caroll di Tomohon, Rabu.

Salah satu agenda besar yang sedang mempersiapkan pelaksanaannya yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Menurut dia, tahun ini, adalah tahun pertama kepemimpinan dirinya bersama dengan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menyelenggarakan kegiatan pariwisata ini.

"Sangat diharapkan kerja sama, kerja keras dan kebersamaan kita untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan TIFF ini," ajaknya.

Dia berharap setiap pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon agar mendukung suksesnya pelaksanaan TIFF tahun 2022 diawali dengan membentuk karakter hidup dan karakter kerja yang baik.

"Karakter hidup dapat kita peroleh dari iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta penguatan budaya daerah. dan karakter kerja dapat diperoleh dari komitmen, disiplin, etika dan karakter hidup itu sendiri," ujarnya.

Dia berharap kesiapan warga kota menyambut wisatawan yang akan berkunjung melihat pelaksanaan TIFF ini.

"Wisatawan yang datang akan melihat langsung kualitas dan karakter masyarakat di daerah ini, hal ini dapat menjadi daya tarik tersendiri," katanya.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024