Manado (ANTARA) - Amanah baru diberikan kepada R. Cahyo Gunadi yang mengemban tugas sebagai Manager Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan Provinsi Sulawesi Utara.

Gunadi menggantikan Rudiyanto Loleh yang pindah tugas memimpin Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tolitoli.

Serah terima jabatan dipimpin oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki yang turut dihadiri jajaran Manejemen, Pegawai, Serikat Pekerja, serta Pengurus Persatuan Istri karyawan/i.

"Selama bertugas sekitar 2 tahun di UP2K Sulawesi Utara kami telah bekerja melistriki daerah-daerah yang belum dialiri listrik, semoga tugas kami ini dapat dilanjutkan oleh Bapak Cahyo" tutur Rudiyanto.

"Dari Kupang ke Manado harapan kami dapat membawa energi yang positif dan dapat bekerja melayani masyarakat Sulawesi Utara" sambut Cahyo.

Dalam sambutannya, Leo Basuki menjelaskan bahwa "Saat ini tugas lisdes bukan hanya untuk melistriki dalam hal penerangan saja, namun jauh lebih dari itu harapannya listrik bisa menggerakkan roda perekonomian daerah" tutup Basuki.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile semua makin mudah.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024